Destinasi Wisata Terbaru Dan Paling Kekinian di Kota Malang

Malang merupakan salah satu daerah di Jawa Timur yang memiliki banyak sekali destinasi wisata didalamnya. Jadi tidak mengherankan bila Malang jadi lokasi favorit untuk berwisata baik itu wisatawan lokal hingga mancanegara. Lokasinya yang berada di dataran tinggi, membuat Malang memiliki udara yang sejuk, inipula yang jadi daya tarik tersendiri bagi Malang. Mulai dari destinasi wisata Malang yang sudah lama ada hingga destinasi kekinian dan antimainstream akan kita kupas disini. Daripada penasaran, ikuti terus yuk treveller.

Destinasi Wisata Menarik Di Malang

Pulau Sempu

Pantai Pulau Sempu Malang - Destinasi Wisata Terbaru Dan Paling Kekinian di Kota Malang

Pada posisi pertama terdapat pulau Sempu yang sangat mempesona. Pulau ini memang dikelola oleh pemerintah karena dijadikan lokasi konservasi, tapi bukan berarti kita tidak boleh berlibur disana. Keindahan laguna ditengah pulau jadi daya tarik utama pulau Sempu. Air yang jernih bertemankan pasir putih serta rimbunnya hutan tropis disekitar laguna, akan memberikan kesan berbeda dihati. Tapi untuk menuju lokasi, kalian harus melalui pantai Sendang Biru, menyebrangi teluk dan berjalan menyusuri hutan kurang lebih 2 sampai 3 jam terlebih dahulu. Guna mempermudah mencari destinasi wisata Malang ini, kalian dapat menuju pantai Sendang Biru terlebih dahulu.

Pantai Balekambang Malang

Pesona Pantai Balekambang Malang - Destinasi Wisata Terbaru Dan Paling Kekinian di Kota Malang

Ingin menikmati Tanah Lot-nya Malang? Maka pantai Balekambang lah jawabannya. pemandangan disini tidak kalah dengan Tanah Lot Bali. Terletak 57 km dari pusat kota Malang tepatnya di desa Srigonco, Batur, Malang Selatan. Pemandangan pulau dengan pura ditengahnya akan menyambut treveller sesampainya disana. Tersedia jembatan penghubung bibir pantai dengan lokasi pura, untuk memudahkan para wisatawan.

Omah Kayu

Omah Kayu Malang - Destinasi Wisata Terbaru Dan Paling Kekinian di Kota Malang

Puas bermain air laut dan pasir, saatnya beralih ke lokasi adem ditengah rimbunnya pepohonan ini. Daya tarik utama lokasi wisata kekinian di Malang ini adalah rumah yang berada diatas pohon. Dari lokasi rumah tersebut kita bisa melihat keindahan alam rimbunnya pepohonan serta perbukitan dari ketinggian. Pemandangan yang cantik ini sangat pas dijadikan spot berfoto para treveller. Bila ingin menginap di rumah kayu ini membutuhkan biaya sekitar 200 hingga 350 ribu rupiah per malam. Tapi jika tidak berniat bermalam cukup merogoh kocek 5 ribu rupiah saja.

Air Terjun Coban Rondo

Air Terjun Coban Rondo Malang - Destinasi Wisata Terbaru Dan Paling Kekinian di Kota Malang

Selain pantai dan pepohonan nan hijau, Malang juga memiliki tempat wisata air terjun yang sayang bila dilewatkan. Air terjun cantik ini terletak di desa Pandansari, kecamatan Pujon, Malang. Dari kota Batu memiliki jarak kurang lebih sekitar 12 km. Akses menuju lokasi air terjun sudah baik, jadi wisatawan tidak perlu lagi menyusuri hutan. Disekitar air terjun pula telah tersedia banyak tempat duduk untuk beristirahat dan menikmati keindahan air terjun dari kejauhan.

Museum Angkut

Museum Angkut Malang - Destinasi Wisata Terbaru Dan Paling Kekinian di Kota Malang

Sebagian besar para treveller enggan berwisata ke museum dengan alasan membosankan. Suasana berbeda akan terlihat di museum angkut. Pasalnya di lokasi wisata seru dan terbaru di Malang, barang yang dipamerkan di museum adalah mobil-mobil tua dari berbagai belahan dunia. Mobil yang ada juga ditata secara cantik yang jadi daya tarik tersendiri. Sangat cocok dijadikan background berfoto atau selfie. Selain mobil terdapat pula beragam motor antik sebagai pelengkap koleksi. Harga tiket memasuki museum ini sekitar 75 sampai 100 ribu rupiah saat ini.

Ternyata destinasi wisata Malang sangat lengkap bukan? mulai dari wisata pantai, wisata alam, museum dan beragam lokasi lain yang belum sempat kita kupas kali ini. Nah lokasi mana yang ingin treveller kunjungi? akan lebih baik semua lokasi kalian datangi, karena semua lokasi memiliki pesona yang berbeda-beda.